Rahasia Menjaga Kesehatan Anak selama Musim Hujan

Rahasia Menjaga Kesehatan Anak selama Musim Hujan - Di musim hujan, anak-anak tidak bisa bermain di luar sesering yang mereka lakukan karena cuaca tidak mendukung. Tapi ini bukan halangan bagi anak-anak untuk tetap aktif dan sehat. Yang penting adalah Anda tahu cara menjaga kesehatan anak-anak dengan menjaga kebersihan, memenuhi kebutuhan nutrisi mereka, dan cukup istirahat.

Makanan sehat

Makan makanan sehat seperti buah segar dan sayuran selama musim hujan adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh anak. Vitamin A, E, C, dan B kompleks, antioksidan dan mineral yang ditemukan dalam sayuran memberikan perlindungan dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Selain dikonsumsi segar, buah-buahan dan sayuran dapat diolah menjadi jus.


Minumlah air yang cukup

Tubuh yang memiliki cukup air lebih siap untuk mencegah dan melawan pilek dan flu. Air "membersihkan" metabolisme dengan melarutkan racun seperti kuman dan bakteri keluar dari tubuh. Karena itu, pastikan bayi selalu cukup minum air putih sebagai cara menjaga kesehatan anak.

Mandi setelah hujan

Penyakit berkembang ketika tubuh mengalami penurunan suhu yang tiba-tiba dan ekstrem, yang umumnya terjadi ketika anak Anda sedang hujan. Mandi setelah hujan membantu tubuh menstabilkan suhu tubuh dan menormalkannya kembali saat kering.

Berikan asupan nutrisi yang tepat

Selain hal di atas, cara menjaga kesehatan anak adalah dengan memberikan asupan kaya nutrisi yang dapat memperkuat sistem imun anak dari dalam, penting dilakukan agar ia tidak mudah terserang penyakit. Salah satunya dengan memberi ASI sebelum anak bergerak.

Selalu sediakan Susu Siap Minum Frisian Flag Kids untuk anak-anak. Tersedia dalam kotak dan botol yang higienis, dengan ukuran yang disesuaikan dengan kemampuan Si Kecil untuk mengkonsumsinya. Frisian Flag Kids tersedia dalam varian Frisian Flag Milky dan Frisian Flag Fruity dalam berbagai rasa yang lezat.